Sabtu, 18 Desember 2010

“ 3 Permintaan”


“Wah! Dimana ini?? Bagus sekali..” kata Vanesa. “Hai Vanesa!! Kamu baru saja memasuki dunia permintaan!” kata peri yang terbang didepan Vanesa. “Siapa kamu?? Dan mengapa kau mengetahui namaku??” tanya Vanesa kepada peri tersebut. “Tentu saja! Semua peri di dunia permintaan pasti tahu apa maksudnya ia datang kesini, dan namanya.! Perkenalkan! Namaku Twinkle! Bisa di panggil Twitt!!” kata Twitt. “Hai Twitt! Bisa kau tunjukan tempat rumah mu, atau mungkin, kalau ada, wahana-wahana menarik disini??” tanya Vanesa. “Oh tentu saja! Tapi sebelum kau masuk lebih dalam di dunia permintaan, sebelumnya aku harus mengajukan 3 permintaan. Segala permintaan akan kukabulkan! Kecuali permintaan yang jelek!” seru Twitt. “Baik! Pertama aku ingin punya aksesoris yang gemerlap, antik dan bagus!” kata Vanesa. “Sudah kukabulkan” kata Twitt. “Yang ke dua aku ingin boneka tedy bear besar dan lucu!” kata Vanesa. “Sudah kukabulkan!” kata Twitt. “Ayo! Tingal satu permintaan lagi!”. Vanesa berpikir sebentar. “Yang ketiga aku ingin permintaanku jadi sepuluh!” kata Vanesa. “Sudah kukabulkan! Sekarang masih sepuluh permintaan!” seru Twitt. “Sekarang aku mau ini! Mau itu! Mau juga yang itu! Yang itu! yang ini! Yang ini! Dan yang itu!” seru Vanesa. “semua sudah kukabulkan!” seru Twitt. TTTRRIINNGG! Tiba-tiba saja Twiit hilang.. “Ah! Cuma mimpi!” seru Vanesa.


Tamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar