Selasa, 19 April 2011

“Ada Kodoknya!!”


Namanya Amanda. Amanda sangatlah cantik. Rambutnya yang indah makin mempercantik dirinya. Anaknya baik. Tapi, kalau melakukan sesuatu inginnya buru-buru. Amanda sangat takut dengan yang namanya KODOK. Masalahnya, Amanda adalah anak yang alergi dengan kodok. Kalau bersentuhan dengan kodok, atau bertemu dengan hewan melompat ini, hhhmmmm…. Rasanya seperti dikejar 9000 singa! Awal mulanya ketika Amanda meminum secangkir teh aroma melati. Semenjak dia meminum teh itu, Amanda mulai alergi dengan kodok. Kulitnya langsung mengeluarkan bintik-bintik merah. Padahal, sebetulnya hewan kesukaan Amanda adalah kodok! Amanda sangat suka mengoleksi boneka-boneka lucu berbentuk kodok. Setelah itu, Amanda merasa takut dengan boneka kodoknya. Dan akhirnya, amanda membakar habis bonekanya hanya karena Amanda sangat takut dengan kodok. Kasihan ya!
***
Suatu pagi, Amanda kelihatan terburu-buru. Dia bolak-balik kesana-sini. Mukanya terlihat aneh. Seperti sedang mencari sesuatu.
“Maammaaaa!! Sepatuku dimana?” tanya Amanda.
“Di kamar sayaaangg!!” balas mama. Amanda segera mengambil sepatunya di tas. Ya, hari ini Amanda sedang buru-buru. Dia sudah telat untuk berangkat ke sekolah. Padahal, hari ini adalah ulangan bahasa Indonesia yang dibimbing bu Tutti. Guru tergalaknya di sekolah. Pasti, Amanda bisa kena marah! Amanda pun memakai sepatunya. Tapi, ketika di memasukkan sepatu ke kaki kanannya, muncul bintik-bintik merah di kakinya. Amanda pun bingung.
“Bintik-bintik apa ini? pasti ada yang tidak beres dalam sepatu ini!” Amanda melepaskan kembali sepatunya. Dan langsung setelah itu, Seekor kodok berlompat-lompat keluar dari sepatu Amanda!
“KKKYYYYYAAAAA!!!! KOOOODDDOOOOOKKKK!!!!” teriak Amanda histeris…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar