Sabtu, 12 Februari 2011

“Secret”


Aku membuka buku baruku. Buku itu berjudul “Rumah cookies di seberang jalan”. Buku itu pemberian bundaku, karena aku selalu membantu membuat kue. Hehehe.. aku mulai membaca buku itu. Lalu, adikku, Citra, datang menghampiriku.
“Kakak baca apa??” tanyanya dengan penasaran.
“Kakak sedang membaca buku.. Citra mau baca??” tanyaku. Citra menggeleng.
“Enggak. Citra mau lihat kakak baca aja” katanya sambil mengamati ku.
“Baiklah” aku kembali membaca bukuku. Lalu, aku menemukan sebuah kata. Kata itu ditulis “Secret”. Aku tidak tahu apa itu “Secret”. Karena memang, aku paling tidak pandai berbahasa inggris. Lalu aku bertanya kepada bunda.
“Bunda! Ini, apaan sih artinya?” kataku sambil memperlihatkan kata “Secret” itu.
“Itu, namanya “Secret”! Artinya rahasia..” kata bunda.
“Rahasia berarti nggak dikasih tau dong?? Kasih tau dong bun artinya apa..” kataku.
“Ya, “Secret” itu rahasia artinya sayang!” kata bunda.
“Rahasia kan berarti nggak boleh dikasih tau! Bunda itu gimana sih??” tanyaku bingung.
“Ya udah deh.. kalau kamu nggak ngerti nggak usah nanya” kata bunda menyerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar